Jun 17, 2011
380 notes
Jun 17, 2011
240 notes
Jun 17, 2011
122,132 notes
Jun 17, 2011
178 notes

(via noeeeee)

Jun 17, 2011
0 notes
Jun 16, 2011
454 notes
Jun 16, 2011
0 notes

Sepuluh Dua Tercinta

Gak kerasa udah setahun kurang sebulan gue bareng-bareng sama X.2. Pertama kali masuk X.2 mungkin gue gak terlalu ngerasa nyaman karna gue belum kenal sama sifat anak-anaknya satu-satu. Dania orang pertama yang kenalan sama gue di X.2 dan dia jadi temen satu bangku gue sampe sekarang. Abis Dania, baru Putri dikenalin sama gue dari Dania. Pertama-tama kita cuma bertiga aja, singkat cerita lama-lama kita jadi ngebaur sama anak-anak yang lain, ada Tiwi, Icha, Nesya dan Dilla yang masuk diawal semester genap. Dan tentu sama temen-temen sekelas lainnya. Banyak banget kenangan yang udah kita lewatin bareng-bareng dari yang sedih, susah, seneng bareng-bareng. Gak rela emang rasanya kalo sekarang kita harus dipisahin. Sebagian mau pilih jurusan IPA sebagian lagi mau jurusan IPS, yang terpenting dari itu semua sih, semoga kita semua naik kelas 100%. Walaupun kita masih dalam lingkungan sekolah yang sama, tapi bedanya pasti bakalan kerasa banget. Yang dari awal masuk tiap hari gue ketemu mereka, main bareng, ketawa bareng, belajar bareng 8 jam setiap harinya, dan sekarang masa-masa kaya gitu mungkin gak bakalan kita lewatin bareng-bareng lagi. Kenapa waktu terasa begitu cepat disaat kita lagi hangat-hangatnya menjalin pertemanan? Kenapa kita justru harus berpisah disaat kita lagi pengen bareng-bareng terus? Gak tau gimana jadinya gue nanti dikelas baru tanpa kalian semua. Walaupun gak semuanya, tapi gue udah tau sifat-sifat dari kalian, watak kalian, dan gue udah nyaman banget di X.2. Belum tentu temen-temen di kelas XI nanti sama enaknya kaya di X.2. Sebenernya gue pengen banget ngadain perpisahan kelas buat seru-seruan bareng sebagai tanda perpisahan. Dan bener-bener ngabisin waktu bareng-bareng sama X.2. Tapi sayang banget keinginan gue kemungkinan besar gak akan terwujud, kita emang masih suka kurang partisipasi dalam hal-hal yang kaya gini. Rencana perpisahan pun sudah terancam gagal. Sedih sebenernya kalo inget gue gak bisa ngabisin waktu terakhir bareng-bareng X.2. Apalagi hari ini kemungkinan besar hari terakhir gue masuk ke X.2 bareng-bareng X.2. Karena abis classmeeting, terus bagi rapot, libur kenaikan kelas, dan……viola, kita udah gak di X.2 lagi. Gue sih berharap banget Senin depan anak-anak pada masuk sekolah buat classmeeting sekaligus ketemu bareng-bareng satu kelas buat lepas kangen yang bakalan gue rasain nantinya. Terimakasih untuk wali kelas kami tercinta Ibu Elhuda yang udah sabar banget ngadepin muridnya yang susar diatur. X.2 emang udah kaya cerminan Bhineka Tunggal Ika, walaupun berbeda-beda, tetapi tetap satu jua. Banyak banget tingkah laku dan watak anak X.2 yang berbeda-beda dari absen pertama Nesya, sampe absen terakhir Yudha. Dari Simon si Opung, Yudha si Tapir, Bibir si Raja Dugong, Tiwi si ketua genk, Dania si Galau, Putri si Batak, Icha yang gue bingung dia mau jadi penulis, penyiar atau malah jadi pacarnya Afgan-_-sadis. daaaan masih banyak lagi, maaf buat yang gak kesebut. Tapi bener kan? walaupun berbeda-beda tapi kita tetep satu, satu hati, satu kelas, satu contekan kadang bhahaha. Kita semua udah nyatu satu-sama-lain. Seperti apa yang Ibu El bilang, kita selalu bareng-bareng setiap hari hampir seharian, jadi kita udah seperti saudara disekolah dan harus ngejagain satu-sama-lain. Intinya gue sayang banget sama temen-temen gue ini. Bareng-bareng sama mereka bikin gue ngerasa nyaman banget. Semoga X.2 dan 42’13 XXIX lainnya naik kelas semua dan masuk jurusan yang diinginkan. Amin.

Jun 16, 2011
1,340 notes
Jun 16, 2011
3,141 notes
Jun 16, 2011
9,930 notes
Navigate
« To the past Page 1 of 65
About
This is my 2nd tumblr, it's just about everything I wanna share, enjoy! Subscribe via RSS.